Sukses

Entertainment

Syuting Sempat Tertunda, Film Robin Hood Siap Tayang Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Robin Hood terkenal sebagai pahlawan bai rakyat kecil di Inggris. Karakter ini pun sudah sering muncul di banyak serial televisi, salah satumya adalah Once Upon A Time. Dalam serial tersebut, karakter Robin diperankan oleh Sean Maguire.

Robin Hood: Origins direncanakan untuk mulai syuting pada bulan Februari tahun ini. Namun sayang, pengambilan gambar harus ditunda lantaran Egerton harus bermain dalam film Kingsman: The Golden Circle.

Syuting Sempat Tertunda, Film Robin Hood Siap Tayang Tahun 2018. (Via: movieweb.com)

Dilansir dai Deadline, Robin Hood: Origins akan hadir di bioskop Amerika pada 23 Maret tahun 2018 mendatang. Film Lice-Action Peter Rabbit pun direncanakan akan hadir di tanggal yangg sama meski miliki target penonton yag berbeda. Robin Hood miliki target keluarga sementaa Peter Rabbit menargetkan penggemar film petualangan.

Kendati demikian, bukan berarti Robin Hood tak punya saingan. Film ini akan berhadapan dengan Tomb Raider yang akan tayang seminggu sebelumnya di layar lebar. Sementara di minggu berikutnya film adaptasi Ready Player One dari Steven Spielberg akan tayang di bioskop.

Film Robin Hood: Origins bakal menambah proyek daur ulang yang diambil dari dongeng pencuri berhati mulia. (tmdb.org)

Robin Hood: Origins akan menceritakan tentang bagaimana Robin kembali dari pertarungannya di Sherwood Forest untuk menjadi pemimpin sebuah kelompok. Ia pun menyiapkan diri untuk bertarung membela hak rakyat Inggris yang telah direbut oleh raja yang korupsi. Sebelumnya dikabarkan bahwa 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading