Sukses

Entertainment

Melihat Pesona Lee Min Ho di Sinopsis Legend of the Blue

Fimela.com, Jakarta Legend of the Blue Sea ditayangkan pertama kali Rabu (16/11/2016). Drama ini langsung mendapat rating dua digit, 15,4 persen. Episode kedua yang lebih lucu membuat drama ini Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini makin digandrungi. Buktinya ratingnya menembus 16,2%. Sinopsis Legend of the Blue juga turut diburu penggemar. 

Episode awal menjadi penentu apakah penggemar akan bertahan hingga drama ini berakhir atau tidak. Dengan rating yang tinggi dan terus naik, penggemar nampaknya tak cuma rindu pada pemain utamaya. Maklum, Lee Min Ho sudah tiga tahun absen dari drama sedangkan Jun Ji Hyun juga cuti lama karena melahirkan.

Lee Min Ho berperan sebagai penipu profesional dengan nama Heo Jun Jae. Berbagai jenis penipuan dilakukannya untuk membuat uang secara ilegal. Dia juga memiliki kemampuan menghipnotis orang untuk melancarkan aksi penipuannya.

Meskipun Lee Min Ho memainkan karakter penipu, karakternya nyaris selalu sama degan drama-drama sebelumnya cerdas, menarik, modis, dan tampan. Meskipun begitu, pesona Lee Min HO jelas susah dihindari. Terlebih ketika bertemu dengan Jun Ji Hyun yang punya karakter unik sebagai putri duyung. 

Lee Min Ho sukses membuat chemistry dengan Jun Ji Hyun di dua awal sinopsis Legend of the Blue Sea. Berawal dari rasa penasaran, malu, hingga rasa bersalah ekspresi Lee Min Ho sangat menyakinkan. Sementara Jun Ji Hyun juga sukses menjadi 'makluk asing' yang merupakan jelmaan dari putri duyung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading