Sukses

Entertainment

Kerjaan Lancar, Vicky Shu: Yang Belum Jodoh Aja

Fimela.com, Jakarta Paras ayu dengan postur menawan tak menjadi jaminan bagi Vicky Shu untuk mendapatkan pasangan. Urusan asmara, Vicky memang tak semulus karier bermusik dan bisnis yang ditekuni olehnya.

"Sibuk alhamdulillah masih ngamen, kerjaan lancar, bisnis lancar, yang belum lancar itu jodoh. Off air masih, jadi masih sibuk kerjaan masih lancar. Yang belum lancar jodoh," kata Vicky Shu di preskon Authenticity, Ocha & Bella, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Vicky Shu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wanita 29 tahun ini mengaku tak memiliki target dalam mencari jodoh. Sebagai wanita, ia berharap bisa menemukan jodoh secepatnya, namun kuasa Tuhan merupakan hal yang tak bisa ditentang. Ia pun mengikuti sepenuhnya kehendak Yang Maha Kuasa. "Target, besok saya pengin sih secepatnya cuma belum dipertemukan jodohnya," imbuh pelantun Mari Bercinta 2.

Vicky Shu mengaku kalau dirinya tak memiliki kriteria khusus yang justru membebaninya dalam mencari pasangan. Namun, ia hanya berharap pendampingnya kelak bisa bekerjasama dan mengerti pekerjaan yang selama ini ditekuninya.

Vicky Shu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tidak punya tipe khusus yang penting bisa diajak kerjasama dan terus menerus kompromi sampai kapan pun. Karena rumah tangga itu buat aku partner hidup yang harus kerjasama," imbuh finalis Miss Indonesia 2007.

Menemukan pasangan yang memiliki segala kriteria impian merupakan hal yang bisa jadi mustahil. Karenanya, Vicky pun tak berkeinginan untuk mencari pria yang benar-benar cocok. "Ngga akan menemukan yang benar-benar gimana yang cocok. Jadi gimana bisa kompromi aja sih," tandas Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading