Sukses

Entertainment

Sinopsis Legend of the Blue Sea Bisa Salip Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea yang dibintangi Lee Min Ho nyaris melampaui rekor drama My Love from the Star di episode awal. Meskipun sinopsis Legend of the Blue Sea episode 4 belum ada bocorannya, SBS yakin drama ini mampu melebihi rekor Descendants Of The Sun.

Legend of the Blue Sea menerima sambutan hangat untuk episode pertama pada tanggal 16 November, dengan total 2,12 juta views di area kota Seoul. SBS yakin mengatakan bahwa jika kecenderungan ini terus berlanjut, maka episode keempat pada 24 November dapat mengharapkan total 10 juta views. Jumlah ini mengalahkan rekor drama Descendants Of the Sun jika benar terjadi.

Drama terakhir Jun Ji Hyun, My Love from the Star juga sukses tak cuma di Korea. Dibintangi Kim Soo Hyun, My Love from the Star sendiri termasuk salah satu drama fenomenal selama satu dekade belakangan. Tak hanya populer di Korea, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia.

Sebagai perbandingan, drama My Love from the Star mendapat 1,77 views pada episode pertama. Sedangkan Descendants Of The Sun mendapat 1,45 juta views untuk episode pertama. Masing-masing memiliki lebih dari 20 juta views nasional dan 10 juta views di Seoul sendiri oleh episode kelima.

Drama Legend of the Blue Sea langsung mendapat rating dua digit, 15,4% di episode pertamanya. Angka ini nyaris sama dengan perolehan rating drama My Love from the Star yang mendapat 15,5% pada episode pertama. Pesona Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun rupanya langsung membuat drama ini diminati. Di preview sinopsis Legend of the Blue Sea episode 3, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun kembali ke Korea setelah menghabiskan waktu di Spayol. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading