Sukses

Entertainment

Selain Telanjang Dada, Ini Pose Hot Kylie Jenner dan Tyga

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga menjadi salah satu pasangan muda Hollywood yang kerap memarkan keintiman mereka di media sosial. Keduanya pun kerap menjadi bahan cibiran, terkait prilaku Kylie yang seperti wanita dewasa, sedang usianya masih 19 tahun.

Kylie Jenner mengunggah foto mesranya dengan Tyga saat bertelanjang dada. (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner mengunggah foto mesranya dengan Tyga saat bertelanjang dada. (Instagram/kyliejenner)

Hubungan keduanya pun sempat disebut tak mendapat restu dari keluarga Kardashian, lantaran usia dan Tyga yang selalu menuntut banyak hal dari Kylie. Tyga disebut menjadi salah seorang yang menuntut Kylie untuk memiliki bentuk tubuh seperti Kim Kardashian, bahkan tak sungkan menyuruhnya melakukan operasi plastik, meski Kylie sempat menampik bahwa aset tubuhnya adalah asli tanpa operasi.

Tyga sepertinya adalah salah satu pria yang beruntung dengan memiliki kekasih seorang Kylie Jenner. Dengan hadiah-hadiah mewah yang selalu diberikan Kylie dan menanggung keuangan yang dibutuhkan Tyga. (Instagram/Kyliejenner)

Di hari ulang tahun kekasihnya, Kylie Jenner memberikan hadiah spesial untuk Tyga. Selain memberikan kejutan spesial bersama King Kairo, Kylie pun mengunggah foto dimana ia dan Tyga berpose menantang. (Instagram/Kyliejenner)

Meski kerap tampil mesra, hubungan Kylie Jenner dan Tyga telah mengalami jatuh bangun, di mana kedua sempat putus pada Mei 2016 lalu dan keduanya sempat memacari orang lain. Namun keduanya kembali berpacaran pada Juli 2016.

Setelah mereka berpacaran kembali, Kylie dan Tyga pun langsung memamerkan kemesraan mereka, saat mengahadiri pemutaran perdana video musik 'Famous' milik Kanye West.

Kylie Jenner dan Tyga, pasangan muda Hollywood yang kerap pamer kemesraan. (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner dan Tyga, pasangan muda Hollywood yang kerap pamer kemesraan. (Instagram/kinggoldchains)

Kebahagiaan nampaknya memang telah membuat Kylie Jenner dan Tyga seolah memiliki dunia dan memamerkan keintiman telah menjadi kebiasaan untuk keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading