Sukses

Entertainment

DJ Butterfly Akan Balik ke Indonesia dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu DJ Butterfly bermasalah dengan izin bekerja di Indonesia. DJ yang punya bentuk badan seksi ini ditangkap pihak imigrasi Bali pada Minggu (30/10/2016).

DJ Butterfly ditangkap pihak imigrasi Bali terkait penyalahgunaan izin kerja. Terancam dideportasi, DJ Butterfly mengunggah foto saat ia sedang tersenyum dan menuliskan lambang cinta serta 'ID'. 'ID' sering disebut sebagai kode untuk negara Indonesia.

 

A video posted by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on

Tampaknya DJ asal Thailand ini mencintai Indonesia lantaran namanya sudah mulai dikenal masyarakat. Apalagi pemilik nama lengkap Poltee Kattarey ini tampil pada sebuah program di salah satu stasiun televisi.

Baru-baru ini, DJ Butterfly membawa kabar gembira. Pasalnya ia akan kembali ke Indonesia pada 25 November 2016. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan video yang ada di akun Instagramnya.

 

A video posted by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on

"Sampai jumpa pada 25 November 2016 di Kowloon Palace Surabaya. Aku rindu dengan kalian," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan video. Rencananya DJ Butterfly akan mengisi acara bersama Aliando Syarief dan DJ Bibie Julius. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading