Sukses

Entertainment

Kisah Asmara Sheryl Sheinafia Tertuang di Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Di album terbarunya yang baru akan rilis 2017 mendatang, sebuah bocoran dari Sheryl Sheinafia akan menghadirkan kisah cintanya yang dikemas dalam sebuah karya.

"Ya yang paling mempengaruhi ya hubungan pribadi aku dengan seseorang jadi tertuang di album baru, album kedua aku," ucap Sheryl Sheinafia di Musica Studio's, Pancoran Barat, Jakarta Selatan, Minggu, (20/11/2016).

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan album sebelumnya, kini Sheryl lebih memfokuskan pengalaman pribadi yakni urusan asmara yang kemudian menjadi lagu.

"Lebih ke pengalaman pribadi nih, karena misalkan dari pengalaman orang lain kan jarang. Kalaupun pernah itupun karena Sheryl terlibat dalam kisah itu sebagai penggemar," jelasnya.

Sheryl Sheinafia (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebuah kejujuran, kata Sheryl di mana ia menuangkan perasaannya ke dalam sebuah lirik lagu. "Daripada aku sok tahu nulis soal alam, mending nulis yang benar-benar aku tahu dan aku rasakan," tutur Sheryl.

Di album keduanya, Sheryl Sheinafia turut memasukan lagu Gita Cinta dari SMA yang telah diaransemennya. Kemudian juga terdapat lagu di mana Sheryl turut melibatkan penggemarnya dalam album yang akan rilis 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading