Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Hati-Hati Bawa Anak ke Tempat Mainan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting lebih hati-hati mengawasi anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Apalagi, belum lama ini Bilqis harus dilarikan ke rumah sakit, karena ada jenis mainan yang masuk ke hidungnya.

"Lebih hati-hati kalau ke tempat mainan yang dekat lego, awas masuk ke hidung. Kata Bilqis nggak, dia sudah mengerti. Namanya orangtua, kan takut, lebih hati-hati," ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Menteng.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting)

Ayu pun bercerita penyebab mainan itu bisa bersarang ke dalam hidung anaknya. Saat itu, Bilqis sedang main rias wajah menggunakan jenis mainan tersebut. "Katanya lagi main make up, terus lego masuk," tuturnya.

Sontak Ayu panik mendengar kondisi Bilqis dari sang ibu. Saat kejadian, Ayu sedang menjalani syuting sebuah program musik. Namun dia sedikit lega mendengar penuturan dokter bahwa sang anak baik-baik saja.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kaget lah, karena saya lagi kerja acara live. Pas acara musik di telepon sama ibu katanya Bilqis mau dibawa ke rumah sakit, kemasukan lego. Tapi kata dokter nggak apa-apa, sudah sehat," ucap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading