Sukses

Entertainment

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Siap Tambah Momongan

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak pernah menunda-nunda untuk menambah momongan. Mereka mengaku siap andai Tuhan kembali mengaruniai anak. Yang terpenting bagi Dude dan Alyssa adalah bagaimana mendidik dan membesarkan anak tersebut.

"Kita tidak menunda. Isya Allah kalau dikasih cepat nggak masalah, yang penting membesarkan dia," ujar Dude Harlino, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ini, pasutri yang menikah pada 22 Maret 2014 itu memang tengah menikmati perannya sebagai orangtua. Mereka sedang fokus mendidik anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Terutama membantasi penggunaan gadget.

"Kita membatasi karena kita merasa, pemberian gadget nggak dilarang tetapi sesuai tahapan dia. Misal mau nonton kartun, kalau dia sendiri nggak boleh ya," jelas Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketimbang berkutat dengan gadget, Alyssa dan Dude lebih senang anaknya bermain di luar rumah. Melakukan permainan yang melibatkan fisik si anak. Atau bisa juga dengan mengunjungi kebun binatang.

"Saya sih inginnya dia main keluar, tapi di Jakarta susah ya, nggak ada lahan. Biasanya playground, saya maunya dia melibatkan fisik," kata Dude Harlino. "Kemarin ke kebun binatang, dia senang lari-lari," timpal Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading