Sukses

Entertainment

Film Don't Breathe Akan Dibuat Sekuelnya?

Fimela.com, Jakarta Mengusung genre thriller, Don't Breathe yang dirilis tahun ini sanggup meraih kesuksesan besar. Hal tersebut terbukti dari pendapatan yang diraih sekitar US$150 juta atau bisa dibilang lima belas kali modal.

Kesuksesan tersebut pun akhirnya membuat sang produser ingin membuat sekuel dari film ini. Merujuk pada Collider, sang sutradara Alvarez dan Rodo Sayagues akan menjadi produsernya dan telah memastikan akan melanjutkan film Don't Breathe.

Film Breathe. Foto: IMDb

"Kamu baru memulai, namun tahu dengan pasti ke mana harus melangkah," ujar Alvarez pada Collider. Namun sayang, dirinya enggan untuk memberikan bocoran mengenai cerita yang akan diusung untuk sekuel Don't Breathe.

Namun sayang, meski telah dikonfirmasi oleh sutradara dan produser, masih banyak pertimbangan yang harus mereka hadapi antaran rumah produksi belum memberikan persetujuan tentang waktu pembuatan film ini.

Don't Breathe (IMDb)

Sementara itu, Fede Alvarez mungkin takkan duduk di bangku sutradara dalam penggarapan sekuel Don't Breathe. Hal tersebut dikarenakan dirinya dikabarkan tengah disibukkan dalam pembuatan sekuel The Girl with Dragon Tattoo yakni, The Girl in the Spider's Web.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading