Sukses

Entertainment

Ditanya Ingin Jadi Sutradara, Cut Mini: Itu Masih Jauh

Fimela.com, Jakarta Kemampuan Cut Mini dalam dunia perfilman tak lagi diragukan. Kendati demikian, wanita yang lahir dengan nama asli Cut Mini Theo ini mengaku masih ingin terus belajar dan kembali belajar mengenai dunia seni peran.

Pengalaman yang bisa dibilang banyak ternyata masih tak cukup bagi Cut Mini. Ia pun mengatakan bahwa tidak memilih-milih dalam peran yang ditawarkan. Hal tersebut lantaran dirinya masih merasa belum miliki pengalaman yang cukup banyak.

Cut Mini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah banyak makan asam garam, ternyata bintang utama film Athirah tak ingin melebarkan kiprahnya ke belakang layar. Hal tersebut lantaran dirinya tak miliki jiwa sebagai seorang sutradara. Cut Mini merasa kemampuannya masih jauh untuk ke arah sana.

"Saya tidak ada jiwa untuk jadi seorang produser. Saya tidak ada jiwa untuk menjadi seorang sutradara. Itu masih jauh. Saya tidak sepintar dan secanggih itu. Saya tau kemampuan apa yang saya punya gitu jadi ya saya begini aja udah bersyukur Alhamdulillah. Saya senangnya bekerja sama dengan orang nggak ingin memperkerjakan orang lain. Saya nggak bisa. Mendingan saya syuting aja gitu," ujar pemenang FFI 2016 ini.

Memerankan sosok Athirah dalam film itu membuat Cut Mini terinspirasi dengan sosok almarhum sebagai wanita tangguh dan penyabar. Film produksi Miles Films itu rencananya tayang pada 29 September mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, Cut Mini masih ingin sekali belajar memperdalam ilmu aktingnya. Hal tersebut pun membuat dirinya tak memilih-milih untuk mengambil job film atau sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading