Sukses

Entertainment

Kontroversi Kemenangan EXO dan BTS di MelOn Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Fans menyambut hangat kemenangan EXO dan BTS di ajang MelOn Music Awards 2016. EXO meraih total 5 award bergengsi, salah satunya sebagai Artist of The Year. Sementara BTS tak kalah bersinar dengan Album of The Year berkat The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever.

Namun di balik euforia tersebut banyak fans merasa kecewa dengan penyelenggaraan MMA tahun ini. Mereka menilai banyak hal tak wajar yang seharusnya tak terjadi di acara sebesar itu.

EXO di MelOn Music Awards 2016

EXO dianggap kurang layak menerima Artist of The Year MelOn Music Awards 2016, yang harusnya diterima oleh BTS dengan skuat yang lebih berbakat. Sementara fans mempertanyakan penjualan tak seberapa album Bangtan Boys sehingga bisa meraih award tersebut.

Selain itu, netizen juga melihat MMA berpihak kepada YG Entertainment. Dair Black Pink yang mengalahkan I.O.I, jatah manggung iKON yang lebih lama dari yang lain, sampai tercantumnya nama Akdong Musician sebagai top 10 pendatang baru terbaik.

TWICE dirasa lebih pantas meraih Rookie Awards ketimbang Black Pink

Hal tersebut juga dirasakan oleh fans JYP Entertainment yang seperti 'diacuhkan'. TWICE membuat gebrakan dengan Cheer Up dan TT yang fenomenal. Begitu juga dengan Wonder Girls yang merilis single comeback Why So Lonely. Namun keduanya tak ada yang mendapat award malam itu.

Karena berbagai kontroversi tersebut banyak yang menilai MelOn Music Awards 2016 kurang kredibel. Terlepas dari hal itu, fans EXO, Black Pink atau BTS tetap merasa bangga dengan kemenangan sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading