Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor: Saya akan Bekerja Setelah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Jelang kelahiran bayinya yang diprediksi lahir pada Desember 2016, Kareena Kapoor masih menjalani pekerjaannya sebagai pekerja seni. Baru-baru ini Kareena baru saja melakukan pemotretan untuk mengabadikan perut buncitnya yang segera akan menjadi normal.

Tinggal menghitung hari, Kareena Kapoor akan melahirkan anak pertamanya dengan Saif Ali Khan. Melansir Hindustan Times, Kareena membeberkan alasannya yang tetap memutuskan untuk beraktivitas, meski tengah hamil besar.

Kareena Kapoor tak akan berhenti bekerja. (via. Hindustan Times)

Sejak awal kehamilan, Kareena Kapoor memang tak membiarkan dirinya meninggalkan pekerjaannya. Ia bahkan mengatakan bahwa akan bekerja lagi tak lama setelah melahirkan. "Saya pikir saya akan sepenuhnya kembali bekerja setelah satu bulan pasca melahirkan," ucapnya.

Kareena Kapoor tak akan berhenti bekerja. (via. Hindustan Times)

Dalam wawancara tersebut Kareena menekankan bahwa hamil besar, bukan alasan untuk menjadi malas. Ia pun mengatakan bahwa ada banyak orang yang menyarankannya untuk beristirahat.

"Saya telah menjaga diri selama masa kehamilan yang sibuk ini. Teman-teman saya terus menggoda dan memberitahu saya untuk lebih tenang dan banyak istirahat," katanya. 

Kareena Kapoor tak akan berhenti bekerja. (via. Hindustan Times)

Namun ia mengatakan bahwa dirinya bukan seorang yang bisa berdiam. "Jangan heran jika nanti setelah melahirkan di rumah sakit saya akan pergi ke pemotretan," ujar Kareena Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading