Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Bakal Bawakan Acara KBS Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Aktor Park Bo Gum bakal menjadi pembawa acara KBS Drama Awards 2016. Agensinya, Blossom Entertainment mengumumkan berita tersebut. Ini adalah kali kedua Park Bo Gum membawakan acara yang sama.

Tahun lalu, Park Bo Gum juga menjadi MC acara KBS Drama Awards 2016. Setelah membintangi Moonlight Drown by Clouds, Park Bo Gum mendapat banyak cinta dari penggemarnya. Tak heran jika kembali terpilih untuk menjadi MC kedua kalinya.

Apalagi, Pakrk Bo Gum juga berpengalaman sebagai MC di acara Music Bank. Di KBS Drama Awards 2015 dia menjadi MC dengan Jun Hyun Moo dan Kim So Hyun. 2016 Awards KBS Drama akan berlangsung pada tanggal 31 Desember.

Usai acara ini, Park Bo Gum dipastikan akan mengunjungi penggemarnya di Indonesia.
"Pertemuan penggemar mendatang akan menjadi acara spesial bagi Park Bo Guum untuk bertemu dengan penggemarnya tak hanya di Korea tetapi juga diseluruh Asia," ujar pihak agensi.

Melansir Korea Times, Blossom Entertaiment, agensi yang menaungi Park Bo Gum mengabarkan, aktor berusia 23 tahun tersebut akan mengunjungi Malaysia, Hong Kong, Indonesia, Taiwan, japan, Thailand Singapura dan China.

Belum ada rincian pasti mengenai detil kedatangan Park Bo Gum ke negara-negara tersebut. Namun pihak agensi menjanjikan akan segera merilis jadwal tur Asia Bo Gum di situs dan media sosial mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading