Sukses

Entertainment

Bantah MBA, Celine Evangelista Akui Baru Program Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar negatif memang kerap hinggap pada Celine Evangelista. Setelah pernikahan sesama jenis dan perseteruannya dengan sang ibunda, kabar jelek tentangnya tak terhenti. Ia dikabarkan MBA (married by accident) alias sudah hamil dulu sebelum menikah dengan Stefan William.

Soal ini dibantah olehnya. Menurut Celine dan Stefan, mereka baru saja ingin melakukan program momongan secepatnya. Karena itulah ada foto pesinetron cantik itu saat berada di sebuah rumah sakit.

"Gosip kalau udah hamil. Emang kita mau program (kehamilan)," kata Stefan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11) malam.

Seperti diketahui, hubungan Celine Evangelista bersama dengan ibu kandungnya, Vicentia Nurul tidak harmonis. Bahkan, saat akan dinikahi Stefan William hari ini, janda dua anak itu juga tidak memohon restu atau izin pada ibunya. (Instagram/malibu62studio)

Celine menambahkan bahwa ia dan Stefan memang berharap mendapatkan momongan secepatnya. Ia justru menantang untuk menunjukkan hasil tes urine bahwa dirinya belum hamil sekarang ini.

"Saya mau program sama stefan. Biar cepet. Saya belum hamil. Apa perlu gue tunjukan tes urine gue kalau gue belum hamil juga," lanjut Celine.

Pasangan yang baru beberapa bulan menjalin kasih asmara, Stefan William dan Celine Evangelista meresmikan hubungan cintanya. Keduanya menikah secara tertutup di Bali pada Kamis (10/11). (Instagram/natta_1987)

Dalam program kehamilan tersebut Celine hanya diberikan beberapa vitamin. Ia menyebut tak ada alasan khusus yang mendasarinya menginginkan anak dari pernikahannya dengan pesinetron Anak Jalanan.

"Programnya dikasih beberapa vitamin. Pengen bedanya gak jauh-jauh kali ya. Anak juga masi kecil-kecil kan," ucap Celine Evangelista. "Pokoknya pengen cepet-cepet aja," timpal Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading