Sukses

Entertainment

Agen James Bond 007 Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Stuntman James Bond 007, Steve Truglia meninggal dunia pada Kamis (17/11/2016) lalu setelah terjun dari ketinggian 300 kaki dari helikopter yang dinaikinya dalam perlombaan meluncur di Cina. Sebelum meninggal, Steve pun sempat menyampaikan kekhawatiran akan terjadinya kecelakaan.

Stuntman James Bond 007 meninggal dunia. (via. The Sun)

Melansir The Sun, pria 54 tahun yang muncul dalam film James Bond Tomorrow Never Dies ini mengatakan, bahwa tali yang akan digunakannya mungkin tak akan cukup kuat untuk menahan berat badan mereka.

Stuntman James Bond 007 meninggal dunia. (via. The Sun)

Terlebih tali tersebut sudah terpasang sejak sehari sebelumnya dan wilayah Chongqing, selatan barat China yang menjadi lokasi perlombaan dilanda hujan lebat. Ia pun mengatakan bahwa tali tersebut mungkin tidak akan cukup untuk menahan beban dua orang.

"Dia khawatir tentang alat yang mereka gunakan. Dia mengatakan bahwa beberapa tali basah karena ditinggakan diluar," ujar rekan Steve, Phil Tunnicliffe. Saat itu Steve pun sempat mengatakan ingin menggunakan alat-alatnya sendiri.

Stuntman James Bond 007 meninggal dunia. (via. The Sun)

Sebelumnya Steve yang juga pernah muncul dalam film World Is Not Enough dan Saving Private Ryan ini, di halaman Facebooknya, sempat menuliskan bahwa ia akan memulai aksinya tersebut, "Mari kita lakukan," tulisnya, setelah sebelumnya perlombaan tersebut ditunda karena cuaca buruk.

Stuntman James Bond 007 meninggal dunia. (via. The Sun)

Steve Truglia pernah menyebut stuntman sebagai pekerjaan terbaik di dunia. Pria yang pernah menjadi tentara SAS ini juga telah mendapatkan penghargaam dibidang terjun payung dan mendaki gunung, ia juga pemegang rekor dunia atas kemampuannya sebagai peluncur 100 meter tercepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading