Sukses

Entertainment

Tuai Kecewa, Kylie Beberkan Fakta Bibir Tebal Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner telah menuai kekecewaan penggemarnya, saat ia tampil dengan bibir yang menebal. Diduga melakukan filler bibir, ternyata Kendall hanya menggunakan ilusi makeup yang dilakukan oleh adiknya, Kylie Jenner.

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir. (via. Twitter)

Meskipun Kendall masih memiliki dua akun media sosial lainnya, seperti Facebook dan Twitter. Tidak sembarangan mengambil keputusan tersebut, Kendall punya alasan tersendiri mengapa dia melakukan itu. (AFP/Bintang.com)

Melansir Toofab, Kylie mengatakan bahwa Kendall tak pergi ke dokter untuk mendapatkan filler bibir. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Kendall hanya mendapatkan sentuhan  makeup dibibirnya.

"Kendall mengizinkan aku untuk menambahkan garis bibirnya hari ini dengan lipliner dan semua orang berpikir bahwa dia mendapatkan suntikan dibibir," ujar Kylie dalam video snapchatnya. 

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir. (Instagram/kyliejenner)

Tak sampai disitu, Kylie pun menyampaikan permintaan maaf kepada kakaknya, karena telah membuatnya menuai banyak kecewa dari penggemarnya. "Maafkan aku Kendall!" ucap Kylie.

Kendall Jenner yang berada dalam video tersebut pun hanya bisa tertawa mendengar Kylie menjelaskan keadaan bibirnya yang asli. Namun, pernyataan ini nampaknya akan membuat penggemar Kendall merasa lega, karena supermodel berusia 22 tahun tersebut terlihat cantik seperti sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading