Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Taehyun Diumumkan Keluar dari WINNER

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari boyband asal YG Entertainment, WINNER. Grup yang baru berusia 2 tahun ini tak lagi diperkuat salah satu member mereka, Nam Taehyun.

Beberapa waktu lalu Taehyun memang dikabarkan tengah mengalami gangguan mental yang membuatnya harus rehat dari aktivitas WINNER. Hal ini sempat mengundang spekulasi bahwa memang ada sesuatu di antara mereka.

Nam Taehyun resmi keluar dari WINNER

Pada hari ini, 25 November YG Entertainment selaku agensi memberi pengumuman resmi terkait keluarnya Nam Taehyun. Ada alasan kuat yang membuat member bersuara lembut itu akhirnya harus mundur.

"Setelah melakukan diskusi panjang dengan Taehyun, kami memutuskan ia tidak mungkin lagi bisa melanjutkan kariernya bersama WINNER. Terhitung 18 November, kontrak antara YG Entertainment dan Nam Taehyun telah dibatalkan," papar perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop.

Nam Taehyun

Mengetahui hal ini, para penggemar tentu merasa kecewa sekaligus sedih. Mereka juga khawatir terjadi sesuatu dengan Taehyun yang merupakan salah satu member paling berpengaruh di WINNER.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading