Sukses

Entertainment

Antusiasme Nikita Willy Jadi Nominator SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Nikita Willy menjadi salah satu artis yang masuk dalam nominasi dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dalam ajang penghargaan SCTV Award 2016. Pertama kalinya masuk nominasi dalam penghargaan bergengsi tersebut, Nikita Willy mengaku bahagia.

"Jujur aku seneng karena ini tahun pertama aku berpartisipasi di SCTV Award dan aku ikut jadi nominasi. Aku excited banget," ungkap Nikita Willy saat ditemui di Studio Aluna Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Nikita Willy masuk nominasi SCTV Awards 2016 dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Nayla yang ditayangkan di SCTV, Niki pun menyadari seluruh pesaingnya di kategori Aktris Utama Paling Ngetop bukanlah lawan yang mudah.

Bersanding dengan nama-nama seperti Amanda Manopo, Angel Karamoy, Nabila Syakieb, dan Naysila Mirdad, Nikita Willy mengaku bahwa pesaingnya tersebut memang merupakan pesinetron terbaik yang mampu memainkan perannya secara maksimal.

"Ya semuanya (nominator) pasti dipilih berdasarkan yang terbaik, dan pemirsa juga pasti bakalan milih yang terbaik. Jadi siapapun pemenangnya itu berdasarkan pilihan pemirsa," tambahnya.

Nikita Willy masuk nominasi SCTV Awards 2016 dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski mendapat pesaing yang cukup berat dalam kategori Aktris Pemeran Utama Paling Ngetop, Niki pun mencoba berpikir realistis. Namun, jika nantinya terpilih sebagai pemenang, Nikita Willy menganggap itu merupakan bentuk kepercayaan publik dan merupakan motivasi dalam perkembangan karirnya kedepan.

"Kalo menang berarti tanggung jawab yang besar buat aku, karena seperti yang orang tau mempertahankan itu lebih sulit dari mendapatkan. Jadi gimana caranya kalo tahun ini menang tahun besok jangan cepat puas, biar menang lagi tahun-tahun berikutnya," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading