Sukses

Entertainment

Menanti Momen Mario Teguh dan Ario Kiswinar Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Polda Metro Jaya telah mengumumkan hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh, Jumat (25/11/20160. Hasilnya, Kiswinar adalah anak biologis Mario. Mereka identik 99,8 persen. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono.

"Barusan siang, 25 November 2016 di Polda Metro Jaya, Kabid Humas Polda sudah kasih keterangan pers menyatakan hasil tes DNA antara Ario Kiswinar Teguh dengan Sis Maryono Teguh adalah positif, 99,8 persen," ungkap Ferry Amahorseya pada awak media, Jumat (25/11/2016).

Ario Kiswinar 2 (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

Berdasarkan hasil tes DNA tersebut, pihak Mario tak merasa kalah. "Nggak. Justru Pak Mario 25 tahun yang lalu sudah mulai minta, sampai sekarang baru kesampaian. Dia justru bukan soal kalah atau menang," ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh.

Sebelum tes DNA dilaksanakan, Mario tak pernah menyangkal adanya akta kelahiran Kiswinar. Tes DNA, lanjut Vidi, memberikan kebenaran materiil dari akta kelahiran yang secara hukum itu sudah otentik.

Motivator Mario Teguh beranggapan, bahwa kisruhnya dengan Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anaknya, itu jadi konsumsi publik lantaran acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelum hasil tes tersebut keluar, baik pihak Mario dan Kiswinar adalah ayah dan anak. Bahkan, kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya, yakin 1.000 persen jika Mario adalah ayah Kiswinar. Hal senada juga sempat diungkapkan kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarief.Bahkan, Mario sempat berjanji akan menggelar syukuran jika Kiswinar adalah anaknya.

Kini, ketika hasil tes DNA telah keluar dan menyebutkan jika Mario Teguh adalah ayah biologis Ario Kiswinar Teguh, publik pun tentu menanti. Akankah mereka saling berpelukan? Momen yang telah menghilang belasan tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading