Sukses

Entertainment

12 Tahun Penuh Liku, Kotak Ucap Syukur Masih Awet

Fimela.com, Jakarta Tak mudah menyatukan beberapa kepala dalam sebuah band. Begitulah yang terjadi dengan tiga personel Kotak, yaitu Cella, Chua, dan Tantri. Terbentuk dari ajang pencarian bakat The Dream Band, grup pelantun Terbang ini telah melalui manis pahitnya industri musik.

Termasuk dengan hengkangnya personil lawas seperti Pare, vokalis sebelum Tantri dan juga Posan, drummer band yang sampai sekarang belum tergantikan. Rasa syukur pun mereka ungkapkan ketika sampai di usia 12 tahun.

Kotak masih 'garang' di usia 12 tahun (Bambang E Ros/Bintang.com)

"12 tahun. Alhamdulillah," kata Tantri di The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11) malam.

Banyak kisah yang terjadi sepanjang ketiga orang tersebut masih mengibarkan bendera Kotak pasca hengkangnya Posan pada 8 Maret 2011 silam. Menurut Tantri, ini merupakan personil yang paling awet dibandingkan sebelumnya.

Dan salah satu yang membuat mereka tetap berjaya adalah Kerabat Kotak, massa fans mereka yang selalu mendukung dalam keadaan susah maupun senang. Tantri Dkk mengaku beruntung ketika Kerabat Kotak tetap solid.

Kotak makin solid (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Ini personel yang paling awet dari sebelumnya. dan Kerabat Kotak juga makin solid," ujar vokalis bersuara lantang itu.

Dalam penampilannya, Kotak membawakan beberapa judul lagu seperti Terbang, Beraksi, Inspirasi Sahabat, Haters, dan lainnya. Mereka juga berkolaborasi dengan Anggun di satu lagu berjudul Teka Teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading