Sukses

Entertainment

Curhat Celine Evangelista Soal Restu Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Stefan William dan Celine Evangelista pasca resmi menjadi pasangan suami istri meninggalkan sedikit kesedihan. Ibunda dari Celine, Vincentia Nurul sempat mengecam pernikahan anaknya dengan Stefan karena tidak melalui restu dari dirinya.

Tidak ingin ambil pusing, Celine menegaskan jika sang bunda lah yang meninggalkan ia sejak lama. Dan memang, hal itu pula yang membuat hubungannya dengan Nurul merenggang sehingga kerap berselisih paham.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang pergi meninggalkan itu ibu saya, bukan saya. Memang dari dulu saya ada masalah sama ibu. Kita nggak tau dia tinggalnya dimana, nomor telpon nggak tau. Dan nomor saya katanya di-block, jadi saya mencoba hubungi dari kontak yang saya dapat, nggak bisa," ungkap Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 24 tahun itu juga menuturkan, terlepas dari restu sang ibu yang tak kunjung ada, ia dan Stefan saat ini sudah resmi menjadi pasangan suami istri dan disaksikan oleh hampir seluruh keluarganya.

Celine Evangelista dan Stefan William. Celine tidak mempermasalahkan pernikahannya tak mendapatkan restu dari ibunda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semua keluarga besar saya datang di pernikahan. Saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya. Saya baik-baik saja sama mereka. Cuma memang dari dulu saya ada masalah sama ibu. Dan ibu saya ini bukan bermasalah sama saya aja, tapi sama seluruh keluarga saya," tambahnya.

Kini, sebagai seorang anak, Celine Evangelista tidak terlalu berharap banyak mendapatkan restu dari sang ibu. Ia hanya berharap, sang ibu bisa terus menjadi manusia yang lebih baik lagi dan lebih bijak melihat hubungannya dengan Stefan William saat ini.

"Saya berharap semoga dia bisa lebih baik. Apapun yang ibu saya bilang tentang saya, ya tetap saja dia ibu saya. jadi saya tetap akan mendoakan dia yang terbaik. Paling nggak kalau dia nggak mau lebih baik untuk saya, atau dia nggak mau menganggap saya, tidak sayang sama saya, ya paling enggak berubah aja lebih baik untuk adik-adik saya," ujar Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading