Sukses

Entertainment

Perjalanan Kasus Mario Teguh - Ario Kiswinar hingga Hasil Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Tensi konflik Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh mulai mereda seiring hasil tes DNA yang meyebutkan Mario ayah biologis Kiswinar. Sebelumnya, konflik Mario dan Kiswinar sempat memanas dan terkesan makin lebar.

Mulai dari tudingan Mario soal perselingkuhan Aryani dengan lelaki lain, laporan Kiswinar ke polisi, konflik antara pengacara, kekerasan dalam rumah tangga, soal harta warisan, konflik Mario dengan pihak keluarganya, dan lain-lain.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

1. Anak hanya Dua
Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar bermula saat Mario Teguh mengungkapkan jika anaknya hanya dua orang; Audrey Teguh dan Marco Teguh.

2. Ario Kiswinar Teguh
Namun, hal tersebut dibantah oleh Kiswinar. Ia mengklaim jika dirinya anak Mario. Ia lahir dari pernikahan Mario dengan Ariyani Soenarto. Kiswinar menyatakan hal tersebut saat tampil dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier pada 7 September 2016. Ia juga membawa akta kelahiran yang membuktikan jika ia adalah anak Sis Maryono Teguh atau Mario Teguh.

3. Bantahan Mario Teguh
Mario membantah ucapan Kiswinar dalam wawancara di sebuah stasiun televisi. Pernyataan Mario berdasarkan ucapan Ariyani yang menyebutkan jika Kiswinar bukan putranya.

HL Mario Teguh ayah Biologis Kiswinar

4.Tes DNA
Mario menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Tes tersebut untuk lebih meyakinkan kedua belah pihak. Tes DNA pun dilakukan.

5. Hasil Tes DNA
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono menyebutkan hasil tes DNA positif, 99,8 persen identik. Artinya, Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis Mario Teguh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading