Sukses

Entertainment

Kisah Sinetron Nongkrong di Warung Kopi Semakin Asyik

Fimela.com, Jakarta Program sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap hari pukul setengah lima sore, sinetron Nongkrong di Warung Kopi hari ini memasuki episode 12. Kisah para jebolan SUCA ini semakin menghibur pemirsa. Kehidupan para jebolan Stand Up Comedy Academy menjadi daya tarik tersendiri.

Sinetron Nongkrong Di Warung Kopi berawal dari kehidupan empat orang sahabat yakni Cemen, Lolox, Jui dan Ephy yang hidup pas-pasan hingga akhirnya mereka dikeluarkan dari kampus karena tidak membayar uang kuliah. Bukan hanya itu saja masalah yang menimpa mereka.

Mereka juga dikeluarkan dari kost-kost-an lantaran tidak membayar uang sewa selama beberapa bulan. Keempat sahabat pun berusaha mencari uang demi melunasi uang sewa kost-kost-an hingga akhirnya mereka bekerja sebagai detektif.

Pada episode 12, diceritakan Cemen yang sedang ditimpa berbagai permasalahan. Mulai dari dikeroyok sekumpulan orang dan ditinggalkan hingga harus mengorbankan motor yang diberikan Miss Jena. Dalang dibalik semua kejadian itu tidak lain adalah Ronald dan Bagas. Diam-diam Ephy pun berkhianat kepada Bagas.

Ia menjadi orang suruhan Bagas untuk menambah permasalahan Cemen. Konflik pun terjadi di tengah persahabatan Cemen, Jui, Lolox, dan Ephy. Akankah mereka harus mengorbankan persahabatan yang telah terjalin dengan baik? Saksikan sinetron Nongkrong Di Warung Kopi setiap hari pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading