Sukses

Entertainment

SCTV Siap Gelar Malam Puncak SCTV Awards Ke-16

Fimela.com, Jakarta SCTV segera menggelar ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards untuk ke-16 kalinya. Ajang tahunan SCTV Awards 2016 akan menobatkan 14 aktris, aktor, musisi, dan tokoh industri hiburan lainnya dengan gelar paling ngetop pilihan pemirsa.

Selain itu satu penghargaan istimewa dari kategori Live Time Achievement juga akan dianugerahkan pada malam penganugerahan SCTV Awards 2016 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 30 November 2016 pukul 19.00 WIB. Pada malam itu pemenang masing-masing kategori akan diumumkan.

Sejumlah pelaku industri hiburan tanah air juga akan turut memeriahkan SCTV Awards 2016 diantaranya Ricky Harun, Miller Khan, Paramitha Rusady, Amanda Manopo, Nabila Syakieb, Fita Anggriani, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Sahila Hisyam, Nikita Willy, Syahrini, Fatin Shidqia, Geisha, Five Minutes, Rossa, Wali, dan masih banyak lagi.

Selain itu pemain sinetron Mermaid in Love 2 juga akan tampil memberi kejutan. Salah satu pengisi adalah para cast sinetron Mermaid in Love yakni Amanda Manopo, Angga Aldi dan Arnold melakukan latihan khusus jelang acara. "Hari ini kita latihan bareng-bareng, karena Mermaid in Love juga akan tampil di SCTV Awards 2016. Latihannya nyanyi, sama membagi part lirik juga," ucap Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Pemirsa dapat memberikan dukungan pada idola di SCTV Awards untuk menentukan nominasi yang akan menyandang gelar paling ngetop tahun ini hingga tanggal 29 November 2016 melalui SMS dengan format (KODE SMS) kirim ke 97288 atau melalui Twitter dengan mengetik (KODE TWITTER) mention @SCTV_. Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.sctv.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading