Sukses

Entertainment

Melahirkan, Meisya Siregar Rasakan Seperti Pengalaman Pertama

Fimela.com, Jakarta Perasaan bahagia dialami Meisya Siregar ketika berhasil menjalani proses kelahiran dengan lancar. Anak ketiga dari pernikahannya dengan Bebi Romeo yang berjenis laki-laki lahir sengan selamat tanpa kurang suatu apa.

Meski bukan yang pertama, namun Meisya merasakan pengalaman mengharukan. Ia masih saja menangis haru ketika mendengar anak yang diberi nama Muhammad Bambang Ar Ray Bach tersebut menangis.

"Ya, walaupun sudah pernah lahiran, waktu dengar tangisan dia aku tetap nangis jadi berasa kaya lahiran pertama," kata Meisya Siregar di RS Asih, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Kebahagiaan dari pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar beserta anaknya begitu terlihat menyambut anggota baru di keluarganya. Sesuai dengan janjinya, Bebi memberi nama anaknya Bambang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai perempuan yang usianya tak muda lagi, Meisya merasa beruntung ketika persalinannya lancar. Artis 37 tahun itu pun kembali mengucap syukur. "Iya bersyukur lah walaupun umur sudah lanjut tapi lahiran masih lancar," ujarnya.

Memilih nama Muhammad Bambang Ar Ray Bach bukan sembarangan atau tanpa arti. Dengan nama itu, Bebi dan Meisya berharap anak bungsunya bisa menjadi insan terbaik yang mencontoh beberapa nama besar pada namanya.

"Pokoknya kita berharap dia bisa mencontoh jiwa Nabi Muhammad, terus juga Sebastian Bach, biar punya keberanian, jiwa ksatria yang tinggi," ujar Meisya. "Muhammad itu aku ambil dari biografinya Nabi. Kalau di Jawa, Bambang itu artinya ksatria, gentle lah, berani," imbuh Bebi.

Sedangkan Ray dari bahasa Inggris artinya agung seperti raja. Sedangkan Bach, Bebi Romeo terinspirasi dari nama salah satu musisi yang jadi idolanya sejak lama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Terus ada Ar, itu artinya aransemen. Ini satu anugerah buat aku, jadi aku pengen aransemen. Terus dia kan laki, nah aku pengennya dia bisa aransemen hidup dia, keuangan dia besok kalau sudah dewasa. Itu harapan aku. Kalau Ray itu artinya seperti raja, punya jiwa pemimpin," ucap Bebi.

Sementara Sebastian Bach adalah nama musisi klasik yang telah banyak memberi inspirasi kepada Bebi. "Bach itu salah satu musisi yang banyak menginspirasi aku. Setiap dengar lagu itu aku selalu terpancing buat bikin karya dari situ," tukas Bebi Romeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading