Sukses

Entertainment

3 Drama Korea Wajib Tunggu di Bulan Desember 2016

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa drama Korea sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Legend of the Blue Sea yang telah tayang pada 16 November 2016 lalu. Dari episode pertama saja drama yang memasangkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu sudah meraih rating 2 digit.

Di bulan Desember mendatang, akan ada drama-drama yang wajib tonton untuk kamu yang ngaku penggemar Korea. Drama tersebut adalah Goblin, The Sound of Heart dan Hwarang: The Beginning. Menariknya, 3 drama tersebut mengusung tema yang sama sekali berbeda. Ada yang mengisahkan tentang makhluk imortal, kisah keluarga dan juga zaman kerajaan. Yuk, simak 3 drama wajib tunggu di bulan Desember 2016 ini.

Goblin. (Via: HanCinema)

Film Goblin menceritakan tentan seorang makhluk abadi bernama Dokkaebi. Tokoh tersebut diperankan oleh Gong Yoo. Dalam drama ini, Gong Yoo tak ingin hidup selamanya. Oleh karena itu ia membutuhkan pengantin manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya.

The Sound of Heart (Via: asian drama)

Drama The Sound of Heart ini diperankan oleh Lee Kwang Soo, Jung So Min dan Kim Dae Myung. Menceritakan tentang kehidupan seorang kartunis yakni Jo Suk yang diperankan oleh Kwang Soo dan kisah keluarganya yakni Jo Joon dan Ae Bong yang diperankan oleh Jung So Min.

Hwarang: The Beginning (Via: Youtube. com)

Terakhir, drama yang patut ditunggu adalah Hwarang: The Beginning. Mengisahkan tentang kisah Hwarang yang berarti Ksatria Berbunga. Drama ini akan menceritakan tentang elompok elit yang beranggotakan pemuda-pemuda di masa kerajaan Silla dari abad ke-6 hingga ke-10. Jadi, drama Korea mana yang sudah kamu nanti-nantikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading