Sukses

Entertainment

Soal Kariernya di Hollywood, Cinta Laura: Susah Banget!

Fimela.com, Jakarta Menjalani karier akting di kancah Hollywood memang tak mudah. Sederet nama anak bangsa seperti Joe Taslim, Iko Uwais dan Cinta Laura telah berhasil memasuki dunia Hollywood dengan usaha yang tak bisa dibilang mudah.

Adalah Cinta Laura, aktris kelahiran 17 Agustus 1993 yang berhasil menembus kariernya di Negeri Paman Sam. Dirinya pun sudah mulai mengibarkannya lewat film The Philosophers (2013), Monster Truck (2017) serta The Ninth Passanger.

 Pasalnya, melalui prostingan video di Snapchat, Pevita mengaku sudah lama mengidap kanker payudara dan akan menjalani operasi di Kuala lumpur. (Andy Masela/Bintang.com)

Mendapatkan film dengan peran yang kuat diakui Cinta Laura sangat sulit untuk dilakukan. "Well, emang untuk bisa punya karir yang kuat di Hollywood susah banget. Terkadang karena keberuntungan, terkadang juga ya usaha, jadi benar-benar kita harus sabar," kata Cinta Laura usai Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Pelantun lagu Oh Baby ini memang ingin membangun kariernya dari bawah. Ia pun melakukan beragam perjuangan dan tak ingin memberikan janji kosong pada penggemar yang selalu setia menantikan karyanya. Ini step by step proses karir aku. Tapi mudah-mudahan aku gak kasih janji kosong atau palsu untuk fans aku, biarpun progresnya slow, tapi tetap konsisten," tutur artis kelahiran Jerman itu.

Dengan perjuangan dan gagasan Kartini, perempuan pribumi mendapat kesetaraan dengan laki-laki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cinta Laura pun ingin menunjukkan projek baru setiap tahunnya. Meski prosesnya lamban, baginya yang terpenting adalah konsisten. Ia pun berharap dalam 2 hingga tahun ke depan bisa melakukan project yang lebih besar dan kariernya bisa lebih meningkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading