Sukses

Entertainment

Selain Angelina Sondakh, Berikut Artis yang Diisukan Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh dengan AKBP Brotoseno menambah panjang daftar artis yang diisukan menikah siri. Mencuatnya kabar Angie dan Brotoseno telah menikah datang dari kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra, beberapa hari lalu.

Namun, kuasa hukum Angie, Elintar, membantah pernyataan Firman. Menurut Elintar, pernikahan siri kliennya dengan Broto hanya kabar burung saja.

Angelina Sondakh dan Brotoseno (Liputan6.com)

Kabar pernikahan siri juga menerpa pasangan kekasih Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. Mereka juga diisukan telah menikah siri. Namun, kabar tersebut dibantah Ariel.

“Nah ini nih, pertanyaannya mulai ke mana-mana, haha. Enggak benar (menikah siri),” kata Ariel membantah seraya melempar senyum di Sakura Garden Festival 2016, The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Hal yang sama juga menimpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Mereka juga diisukan telah menikah siri. Namun, kabar tersebut ditampik adik Raffi, Syahnaz Sadiqah.

"Masa iya, kita saja nggak tahu loh. Kalau aku saja ketemu Aa Raffi jarang banget. Kan di lokasi terus nggak sempat perhatikan berita. Pasti diluar sana beritanya dibesar-besarkan," ujar Syahnaz, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Kabar pernikahan siri juga santer menimpa Gatot Brajamusti. Ia juga digosipkan telah menikah siri dengan Reza Artamevia. Kabar tersebut sempat dibantah kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah. Menurut Ramdan, tak ada pernikahan siri kliennya dengan Gatot.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia (Bintang Pictures)

Dari sejumlah artis yang dikabarkan menikah siri, pada umumnya membantah. Tak hanya Angelina Sondakh, tapi juga artis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

  • Menikah Siri

What's On Fimela
Loading