Sukses

Entertainment

Nikita Willy Putus Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy mengakhiri hubungannya dengan Putu Gede Suarsana atau agrab disapa Tutde. Tutde adalah seorang pengusaha penerus restoran sang ayah. Restoran tersebut didirikan ayahnya, I Nyoman Sumerta. Perihal Tutde, Nikita Willy memang cukup tertutup kepada media. Ia bahkan tidak mengumbar kisah asmaranya begitu saja.

Belum genap satu tahun Nikta Willy menjalin hubungan dengan Tutde, akhirnya hubungan tersebut kandas. Hal tersebut dibenarkan ibunda Nikita Willy, Yora Fabriane saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (29/11/2016).

Nikita Willy bersama Tutde saat masih bersama. (Instagram @nikitawillyofficial94)

"Ya betul (sudah putus). Sudah agak lama juga putusnya," ujar Yora singkat.

Lebih lanjut, Yora tidak menjelaskan secara deatail apa yang menyebabkan hubungan Nikita Willy dan sang kekasih bisa bubar di tengah jalan. Sebab menurut Yora, hal tersebut bagian dari privasi anaknya.

Banyak penggemar Nikita Willy yang sudah 'merestui' hubungannya dengan Tutde akan berakhir di pelaminan. (Instagram @nikitawillyofficial94)

"Ya memang sudah lama (putus), tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka. Lagipula lebih baik jadi saudara saja," terang Yora.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, pasca putus dari Diego Michiels, Nikita Willy kemudian menjalin asmara dengan Putu Gede Suarsana. Faktor perbedaan keyakinan, disebut-sebut yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading