Sukses

Entertainment

Punya Anak, Revalina S. Temat Lebih Selektif Pilih Peran

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat tampaknya sudah mengurangi waktunya untuk menjadi pekerja seni pasca menikah dan memiliki seorang anak. Meski masih memberikan asi eksklusif untuk sang bayi, namun Reva tidak memungkiri jika ingin kembali ke dunia akting.

Terbiasa memerankan karakter protagonis dalam setiap film atau sinetron yang dimainkannya, Reva pun menuturkan jika ingin memerankan karakter lain. Namun sayang, keinginannya tersebut masih belum bisa terealisasi.

Revalina S Temat (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau karakter banyak, yang pasti beda dari aku yang sekarang yang kebanyakan protagonis, pengennya yang sebaliknya. Mau antagonis, mau yang aneh-aneh sebenernya tapi belum ada kesempatan," ungkap Revalina S. Temat saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Meski demikian, dikatakan Reva, jika pun mendapat kesempatan untuk berakting, ia ingin memfokuskan diri bermain film ketimbang sinetron. Alasannya, proses produksi sinetron yang saat ini lebih banyak striping akan lebih banyak memakan waktunya dengan keluarga.

Revalina S Temat bersama sang suami dan buah hati. (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Sinetron kayaknya nggak yak. Untuk waktunya agak susah karena kan aku baru punya anak," tambahnya.

Alasan keluarga pula yang dijadikan Revalina untuk lebih memilih berperan dalam sebuah film. Ia baru akan menerima tawaran film jika ia merasa cocok dengan jalan cerita yang diperankan saat harus meninggalkan keluarganya dalam waktu tertentu.

"Nggak ngebatasin sih, kalau ada satu atau dua (film) juga dalam waktu dekat Alhamdulillah. Tapikan lihat dulu ceritanya yang ditawarkan ke aku kayak gimana," tandas Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading