Sukses

Entertainment

Mermaid in Love 2 Hadirkan Kisah dari Dua Dunia

Fimela.com, Jakarta Mermaid in Love 2 aan hadir di televisi. Kembali menghadirkan Angga Aldi dan Amanda Manopo, sinetron yang hadir di SCTV ini layak untuk ditunggu.

Para pemain sinetron Mermaid In Love 2 Dunia Angga Aldi Yunanda, Amanda Manopo, Arnold, Syifa Hadju dan sejumlah pemain pendukung lainnya melakukan proses syuting Mermaid In Love 2 Dunia yang mengambil lokasi syuting di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/11/2016).

Berkat perannya sebagai Erick dalam sinetron Mermaid in Love namanya makin banyak menjadi idola masyarakat. Bahkan berkat perannya tersebut, Angga Aldi menyabet dua nominasi dalam SCTV Awards 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum bisa berbicara banyak tentang kisah sinetronnya, Angga Aldi pun memberikan sedikit bocoran. Baginya, Mermain in Love 2 ini miliki jalan cerita yang lebih seru. Tentu saja hal tersebut bukan tanpa alasan.

"Nah ini lebih beda, lebih seru jalan ceritanya. Masih belum banyak dibocorkan, yang jelas cerita dua dunia di Season 2 ini akan lebih seru," kata Angga Aldi saat ditemui di Pantai Carnaval Ancol. Tak hanya itu, dalam sinetron ini, bukan hanya Amanda Manopo saja yang menjadi putri duyung. Akan ada banyak karakter Putri Duyung yang  akan ditampilkan.

Syuting Mermaid In Love (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, menenai jadwal tayang Mermaid in Love 2 masih dirahasiakan. Ini akan menjadi kejutan istimewa bagi penggemar sinetron Mermaid in Love yang baru akan tahu tanggal penayangan perdananya saat acara malam puncak SCTV Awards 2016, 30 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading