Sukses

Entertainment

Bukan Film Panas, Miyabi Main Sitkom Pepito Manaloto di Filipina

Fimela.com, Jakarta Bintang porno asal Jepang ini disebut-sebut telah tobat. Kegiatannya pun lebih fokus pada pertelevisian dan perfilman di Filipina. Miyabi rajin mengunggah sejumlah fotonya.

Misalnya, berada tampil dalam acara televisi pada 9 Agustus 2016. Foto Miyabi juga pernah diunggah oleh pemain sinetron komedi Pepito Manaloto. Miyabi sempat tampil sebagai bintang tamu di sitkom tersebut.

Di Filipina, Pepito Manaloto bisa dibilang sitkom favorit. Tayang perdana 28 Maret 2010, sitkom ini memasuki season kelima tahun ini. Pada season inilah Miyabi tampil sebagai bintang tamu.

Pepito Manaloto: Ang Tunay na Kwento (Pepito Manaloto: The Real Story) mendapat banyak penghargaan sejak ditayangkan di GMA Network TV. Sitkom ini bahkan mendapat julukan realitas-sitkom karena menangkap kehidupan sehari-haro warga Filipina secara lugas.

Pepito Manaloto mendapat ulasan positif karena selalu memberikan pelajaran hidup di setiap episode. Kehadiran Miyabi di sitkom ini juga mendapat ulasan positif sitkom Pepito Manaloto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading