Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Alhamdulillah, Follower Aku Sudah 17 Juta

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting TingΒ sedang bahagia. Hal tersebut terjadi karena jumlah follower-nya sudah 17 juta. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menjadi pengikutnya.

"Terima kasih semuanya atas kepercayaannya. Alhamdulillah sekarang follower aku sudah 17 juta," ucap Ayu melalui video singkat yang diunggahnya, Rabu (30/11/2016).

Dalam video yang direkam di lokasi syuting itu, Ayu terlihat bahagia. Tepuk tangan meriah dari para kru yang hadir di lokasi tersebut.

"Thank you atas kepercayaannya. Pokoknya, doain aku semoga bisa memberikan yang terbaik buat kalian. I love you all (aku cinta kalian semuanya)," lanjut Ayu senang.

Perjalanan karier seorang Ayu Ting Ting memang dilakukannya dari bawah. Namun seorang Ayu tak menyerah dengan keadaannya saat itu, ia tetap menjalankannya sepenuh hati sampai saat ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sering diterpa kabar tak sedap dan dihujat para hater, karier Ayu Ting Ting memang terus melejit. Terbukti jumlah followernya makin banyak, bukan malah berkurang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading