Sukses

Entertainment

Tampil Kasual, Miyabi Buat Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Miyabi berkunjung ke Indonesia. Kedatangan wanita yang terkenal dalam industri film dewasa ini pun membuat heboh para netizen.

Melalui akun Instagramnya, Miyabi mengunggah beberapa foto saat ia berlibur di Bali. Salah satunya adalah saat ia bersantai dan menikmati pemandangan di Bali.

Miyabi sedang menikmati pemandangan di Bali. (via instagram.com/maria.ozawa)

"Saya diundang ke sebuah villa milik teman dan mendapat hadiah kecil. Tapi saya rindu yang lainnya," tulis Miyabi sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu, tampak Miyabi tampil dengan pakaian kasual. Akan postingan foto Miyabi ini membuat netizen jadi salah fokus.

Foto Miyabi dan pemain sinetron komedi Pepito Manaloto. (Via instagram @johnfeir17)

Sebagian besar netizen lebih fokus dengan minuman dan makanan yang berada di meja. "Ada Aqua," ujar akun wahyunusanti. "Minta aquanya," kata akun dwiandeskar. "Yaelah jajanannya Aqua sama Chitato," sahut akun yusabdul.

Kunjungan Miyabi ke Indonesia memang menarik perhatian publik. Saat mengunggah foto-foto kegiatannya di Bali, tak sedikit penggemarnya yang menanyakan keberadaannya dan menawarkan menjadi pemandu wisata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading