Sukses

Entertainment

Menang SCTV Awards 2016, Arnold Leonard Akan Ziarah ke Banten

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Mermaid In Love, Arnold Leonard terpilih sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di perhelatan SCTV Awards 2016. Sebagai pendatang baru di dunia akting, Arnold mengaku tidak menyangka kariernya yang masih seumur jagung sudah bisa membawa trofi bergengsi.

Terlebih, dikatakan Arnold, nominator lain yang masuk dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop adalah orang-orang yang cukup berpengalaman dan menjadi panutannya dalam berakting.

Arnold Leonard. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak nyangka banget bisa dapat piala ini (SCTV Awards). Sebenernya aku pesimis karena lawannya kan senior semua, mereka motivasi aku juga yang bikin aku jadi gini. Aku sempet nonton mereka dan belajar akting dari mereka, malah aku yang dapet," ujar Arnold Leonard saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Bukannya tanpa alasan, dalam kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop, Arnold Leonard bersaing dengan nama-nama senior sekelas Roy Marten, Fandy Christian, Sandy Syarief, dan Gery Iskak. Tak ayal, Arnold pun mengucap syukur.

Arnold Leonard. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah memenangi award pertama dalam kariernya, Arnold pun berencana berziarah ke beberapa tempat di Banten untuk mengucap syukur.

"Insya Allah aku bakalan ziarah ke Banten sama keluarga aku. Udah lama nggak kesana, Insya Allah setelah ini akan kesana. Saya nggak tau syuting Mermaid In Love breaknya kapan, jadi kita lagi nguber stok dulu," pungkas Arnold Leonard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading