Sukses

Entertainment

Bukan Menikah, Mimpi Kecil Bella Hadid Ini Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Tahun ini nampaknya menjadi waktu yang baik untuk Bella Hadid yang menuai kesuksesan dalam karier modelingnya. Kemarin, ia pun telah meraih impian masa kecilnya bisa berjalan bersama sang kakak, Gigi Hadid di panggung Victoria Secret Fashion Show 2016.

Bella dan Gigi Hadid akan tampil dalam Victoria Secret Fashion Show 2016. (Instagram/bellahadid)

"Tak percaya saya bisa mendapatkan semua ini bersama teman terbaikku! I Love You!" tulis Bella Hadid dalam keterangan foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang kakak sebelum melenggang di panggung Victoria Secret.

Tak hanya itu saja, nama Bella Hadid kini mulai menyaingi kesuksesan sang kakak, Gigi Hadid. Bahkan, Bella juga memiliki fans yang banyak dan karier cemerlang. (AFP/Bintang.com

Bella tentu merasa senang bisa didampingi Gigi, mengingat ini adalah kali pertamanya berjalan di gelaran akbar tersebut. Sedang untuk Gigi, ini kali kedua dirinya menjadi Victoria Secret Angel.

Yolanda senang bisa melihat Gigi dan Bella Hadid di Victoria Secret Fashion Show 2016. (Instagram/yolanda.hadid)

Kesuksesan Gigi dan Bella tampil di gelaran tersebut pun bukan hanya menjadi mimpi keduanya, tetapi kedua orangtua mereka, Mohammed Hadid dan Yolanda Hadid pun merasa bangga atas pencapaian kedua putrinya tersebut. Mereka bahkan datang langsung untuk menyaksikan aksi keduanya.

Yolanda senang bisa melihat Gigi dan Bella Hadid di Victoria Secret Fashion Show 2016. (Instagram/yolanda.hadid)

"17 tahun setelah saya mengambil foto 'ANGEL'-ku hari ini adalah hari keduanya akan berjalan bersama dalam sebuah fashion show," tulisnya ibunda Bella dan Gigi Hadid di Instagram, menunjukkan dukungan dan rasa bangga kepada anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading