Sukses

Entertainment

Anniversary ke-5 Tahun, Shandy Aulia Berharap Dikaruniai Anak

Fimela.com, Jakarta Desember menjadi bulan bersejarah bagi seorang Shandy Aulia. Selain diisi dengan Natal, Shandy juga akan merayakan ulang tahun pernikahannya di penghujung tahun ini. Terhitung, sudah lima tahun Shandy dan David Herbowo membina mahligai rumah tangga.

Shandy dan suami berencana plesiran ke Amerika untuk merayakan anniversary pernikahannya. Harapannya, Tuhan akan mengaruniai anak dari jalan-jalannya kali ini.

Shandy Aulia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Desember ini juga anniversary pernikahan kita ke lima tahun. Inginnya bisa sama-sama suami, terus mau holiday ke US. Harapannya, pergi berdua, pulangnya jadi bertiga, hehehe," ujar Shandy Aulia, kawasan Cilandak, Jakarta Utara, Kamis (1/12/2016).

Shandy belum bisa memastikan berapa lama menghabiskan waktu bersama suami di Amerika. Dia memprediksi tidak akan berlama-lama di sana, karena ada bisnis yang harus diperhatikan di Jakarta.

Shandy Aulia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak tahu sih, tapi nggak lama karena di sini ada bisnis, jadi saya nggak bisa ditinggal lama-lama. Kita sih sukanya ke tempat yang buat dinner gitu. Kotanya ke LA. Kebetulan ada pekerjaan juga di sana (Amerika), jadi setiap tahun ke sana," jelas Shandy.

Soal momongan, Shandy mengaku pasrah kepada Tuhan. Kapan pun Tuhan memberi amanat, dia siap menerimanya. "Saya sama suami natural saja. Kapan pun dikasih Tuhan, kita terima," ucap Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading