Sukses

Entertainment

Syuting Headshot, Iko Uwais dan Julie Estelle Melawan Alam

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar film action Indonesia pasti sudah menantikan Headshot. Akan ayang pada 8 Desember 2016, film ini akan menghadirkan 3 artis papan atas yakni Iko Uwais, Julie Estelle dan Chelsea Islan.

Syuting film action tentu saja tak mudah. Terdapat koreografi yang harus dihapalkan untuk adegan pertarungan dan kondisi badan yang prima saat melakukan pengambilan gambar. Saat melakukan salah satu adegan itu, Iko uwais mengaku dirinya dan Julie Estelle melawan alam.

Aktor laga Iko Uwais tidak hanya sebagai pemeran, dalam film Headshot yang tayang pada 8 Desember mendatang, tapi dipercaya membuat koreografi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat saya yang menantang semua scene berat. Tapi adegan saya sama Julie yang di luar dari kebiasaan. Salah satunya bertarung di pasir pantai dan alam itu lumayan susah dan berat. Speed power dan ritme itu susah. Kita melawan alam karena dehidrasi," ucap Iko Uwais usai press screening film Headshot di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (1/12/2016)

Ya, meski Iko Uwais sudah miliki dasar beladiri, dirinya masih mengaku kesulitan. Hal yang sama pun terjadi dengan Julie Estelle meski dirinya sudah pernah ikut bergabung dalam The Raid 2: Berandal.

Film Headshot akan tayang serentak di bioskop pada 8 Desember 2016 di Indonesia. Dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Zack Lee dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di luar negeri, berbagai festival film telah diikuti Headshot. Tercasat, lebih dari 20 festival film International diikuti film karya sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stambul (Month Brothers).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading