Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Pamer Trailer Film Hangout ke Orang Korea

Fimela.com, Jakarta Kesempatan berada di Korea tak disia-siakan oleh Prilly Latuconsina. Dia banyak menyapa penduduk setempat saat berjalan-jalan. Tidak berhenti sampai di situ, di saat yang bersamaan, wanita cantik berponi itu pun lantas menunjukan sebuah video yang merupakan trailer film terbarunya.

Alhasil, beberapa orang yang ia tunjukan videonya tersebut baru menyadari jika Prilly merupakan artis yang berasal dari Indonesia. Mereka juga memberikan tanggapan positif atas video yang Prilly tunjukkan.

"Aku kasih unjuk trailer film aku yang mau tayang, Hangout, aku tanya mereka 'do you wanna see my up coming movie in Indonesia?' Terus aku tunjukin dan mereka akhirnya baru tahu kalau aku artis di Indonesia," ujar ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Bukannya tanpa alasan, keisengan Prilly menunjukan jati dirinya sebagai seorang artis asal Indonesia merupakan salah satu bentuk kebanggaannya terhadap tanah air. Prilly berharap, apa yang dilakukannya di Korea bisa semakin mengenalkan Indonesia pada warga Korea yang nantinya bisa berdampak baik bagi daya tarik Indonesia di mata dunia.

"Aku sengaja buat masukin di vlog aku. Jadi aku mau tunjukin kalau meskipun aku di Korea tapi aku terus menunjukan karya-karya asal Indonesia," jelasnya.Kedatangannya ke Negeri Gingseng ini untuk menghadiri malam puncak Web TV Asia Award Korea yang digelar 26 November 2016. Prilly Latuconsina masuk dalam nominasi kategori People Choice Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading