Sukses

Entertainment

Lucunya Gaya Member EXO Tirukan Dance TWICE

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu grup paling favorit, tentunya banyak orang yang menjadikan EXO sebagai panutan. Namun siapa sangka kalau ternyata mereka juga punya idola sendiri, TWICE.

Hal itulah yang terlihat saat penyelenggaraan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 pada Jumat (2/11/2016) lalu. Para personil EXO tampak sangat menikmati penampilan panggung para dara cantik di bawah naungan JYP tersebut.

EXO di MAMA 2016 (Bintang Pictures)

Wajah antusias pun langsung terlihat saat TWICE mulai membawakan lagu TT. Sontak saja beberapa member seperti Xiumin, Chen, Baekhyun, dan Chanyeol mulai memperagakan dance ala TT TWICE.

Sesaat kemudian, Baekhyun pun kemudian mengajak rekan-rekannya yang lain untuk memperagakan gaya TWICE. Dengan kompak, Baekhyun, Chen, Xiumin, Chanyeol, dan Suho pun langsung menggerakkan tubuh mereka dari tempat duduk. Tidak semua member, beberapa di antaranya memilih untuk tetap diam. 

EXO (Bintang Pictures)

Namun beberapa member rupanya menemukan keasyikan tersendiri lewat dance ala TWICE. Hingga sepanjang lagu, beberapa masih saja menggerakkan tubuh sesuai alunan nada. Mereka seolah tidak peduli pada kamera yang memantau di depan para member EXO.

Selain gaya member EXO yang menirukan gaya TWICE, pemandangan menarik lain adalah perilaku Kai yang tampaknya asyik dengan dunia sendiri. Sementara yang lain menikmati alunan lagu, dia malah sibuk menghapalan gerakan untuk penampilannya di atas panggung MAMA 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Twice adalah K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang di bawah agensi JYP Entertainment.

    Twice

What's On Fimela
Loading