Sukses

Entertainment

Perankan Barbie, Amy Schumer Dibully Karena Bertubuh Gemuk

Fimela.com, Jakarta Barbie merupakan tokoh yang menjadi idaman banyak anak perempuan. Miliki tubuh ramping, kulit indah, rambut lurus nan indah serta wajah yang cantik, membuat banyak orang menjadikan tokoh tersebut role model. Bahkan tak jarang para wanita rela melakukan operasi plastik nan ekstrem untuk mendapatkan tubuh layaknya Barbie.

Memerankan tokoh tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah. Adalah Amy Schumer, aktris yang dibully lantaran terpilih memerankan tokoh barbie di film live-action terbarunya. Banyak yang menghujat komedian ini lantaran miliki tubuh yang gemuk.

Amy Schumer ingin meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi Presiden. (AFP/Bintang.com)

Bullyan dan cacian bergelimangan di media sosial. Bahkan ada netizen yang dengan terang-terangan meminta Amy untuk menurunkan berat badannya bila dia ingin memerankan tokoh Barbie. Tak hanya itu, salah seorang netizen dengan akun @anglo1066 pun menuliskan "Jika Barbie menjadi obesitas dan mengerikan, maka @AmySchumer adalah orang yang tepat".

Ya, pemilihan Amy Schumer sebagai pemeran karater Barbie memang mengundang kontroversi. Sesaat setelah diumumkannya pemegang karakter tersebut, banyak orang yang merespon negatif pilihan Sony lantaran tubuh Amy yang dinilai tidak pas.

Meski banyak cacian yang tertuju pada Amy, namun ada pula netizen yang membelanya. Akun @DarciMonet mengatakan bahwa satu-satunya alasan dirinya akan menonton Barbie adalah jika Amy Schumer memerankan tokoh tersebut. Kalau menurut kamu, apakah Amy cocok memerankan tokoh itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading