Sukses

Entertainment

Jadi Reporter, Acha Septriasa Lakukan Banyak Riset

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai sebuah karakter dalam film bukanlah sebuah hal yang mudah. Tak hanya harus menghafalkan naskah, para aktris dan aktor pun harus memahami karakter tokoh yang mereka mainkan. Tentu saja hal itu dilakoni oleh Acha Septriasa.

Dalam film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha berperan sebagai jurnalis. Tentu hal itu tak mudah karena selama ini dirinyalah yang selalu menjadi sasaran para wartawan. Memerankan tokoh itu, Acha mengatakan bahwa banyak pelajaran yang ia dapatkan.

Ketika ditanyakan mengenai pernikahannya, Acha Septriasa enggan menjawab. Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, Acha akan dipersunting Vicky Kharisma pada 11 Desember mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi reporter. Banyak pelajaran ya, karena jurnalis harus research yang banyak. Menghilangkan stardrome yang banyak, bagaimana saya harus memburu berita kalau biasanya diburu berita," ujar Acha kala ditemui di acara Premier BTDLA 2, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (3/12).

Dalam film tersebut, Acha berperan sebagai Hanum. Hanum sendiri merupakan seorang jurnalis yang melakukan penyelidikan. Ia ditantang untuk menyelidiki mengenai kisah pendaratan Laksamana Cheng Ho, seorang China-Muslim di San Fransisco, Amerika, 3 abad sebelum Christoper Colombus.

Beredar kabar, Acha Septriasa akan resmi dipersunting Vicky pada awal Desember tahun ini. Belum lama ini, pasangan itu juga telah memajang foto-foto preweddingnya melalui sosial media. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Akan menghiasi bioskop pada bulan Desember ini, selain Acha Septriasa film BLTDA 2 juga dibintangi oleh Aryasatya, Nino Fernandez, Rianti Cartwright, Hannah Al Rashid. Belum tayang di Indonesia, film ini pun sudah menjadi pembicaraan hangat di Turki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading