Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ditanggap Gratis Eko Patrio

Fimela.com, Jakarta Sebuah pertemanan dan silaturahmi memang memberikan hal yang positif. Begitulah yang terjadi ketika Eko Patrio melangsungkan acara khitanan untuk Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, anak bungsunya. Hadir dalam acara itu Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Jessica Iskandar, Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Uya Kuya, Parto, dan Akrie Patrio.

"Mewahnya karena saya didukung oleh teman-teman baik. Jujur aja tuh acara-acara yang nyanyi itu gratis. Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Jessica Iskandar," kata Eko Patrio di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/14).

Anggota DPR RI yang juga komedian dan presenter Eko Patrio dan Istri Viona Rosalina mengundang sekitar seribu undangan dalam acara khitanan putranya tersebut. Dari selebriti hingga politisi terlihat hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang penerima tamu juga Luna Maya, Raffi Ahmad, Gigi (Nagita Slavina), Uya Kuya, Parto, Akrie itu semua gratis. Saya cuma bilang, bantu dong, saya mau nyunatin anak gini-gini. Ya sudah yuk datang semua, alhamdulillah," imbuhnya.

Saking ramai dan kesan mewahnya perhelatan tersebut, acara khitanan disebut mirip seperti pernikahan. Eko sendiri berdalih bahwa dirinya memang orang yang supel dan mau bergaul dengan siapa saja.

Ayu Ting Ting tidak menyangka namanya masuk dalam nominasi ADI 2016. Tiga nominasi sekaligus. Ayu mengaku senang meski dirinya tidak jadi pemenangnya. Itu juga sudah merupakan sebuah kehormatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi kalau ditanya ini kayak pernikahan ya mungkin karena jumlah pengunjungnya yang banyak. Ya benar kata Pak Zulkifli Hasan teman saya itu lintas gaul dari pekerja seni, politikus, pengusaha, tukang becak, penjual warteg dan sebagainya. Saya senang berteman, jadi saya undang semua," tuturnya.

Bahkan beberapa teman pun dengan sukarela memberikan bantuan kepadanya dalam beberapa hal. "Saya mau bikin acara di rumah takut tetangga terganggu. Akhirnya saya bikin di gedung Balai Sudirman ini. Tadinya mau ngundang lewat WhatsApp. Tapi ada sebagian teman yang bilang 'Mas Eko gue modalin deh bikin undangan segala macam' ya sudah bantu," tukas Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading