Sukses

Entertainment

Tahun Depan, Aming dan Evelyn Fokus Momongan

Fimela.com, Jakarta Aming dan Evelyn menjadi pasangan selebriti yang selalu menarik untuk diambil menjadi bahan berita. Pernikahannya yang sedikit sensasional mengingat background masing-masing, masih diminati kabar perkembangannya.

Beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan akan mendapatkan momongan. Namun, kenyataannya sampai sekarang pasangan ini belum mendapatkan anugerah tersebut. Ditanya tentang kabar Evelyn hamil lagi, keduanya menampik.

Aming dan Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Isi apaaa, ih gosip deh. Engga, belum. Kita masih jaga dulu karena masih banyak yang harus dibenahi dulu, Insya Allah sih tahun depan ya," kata Evelyn di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Aming menambahkan bahwa tahun ini mereka ingin memaksimalkan pekerjaan terlebih dahulu. Selain juuga masih ingin menikmati masa-masa berdua, Aming dan Evelyn tak mau terburu-buru mendapatkan momongan.

"Kami masih dalam masa-masa bulan madu ya. Pokoknya dia lagi asik dengan profesi DJ-nya kan, Alhamdulillah dia kemarin udah go internasional. Gaya banget manggung di Hard Rock Cafe, Hong Kong lagi. Gue juga berkutat dengan kerjaan gue,” ujar Aming.

Aming dan Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aming berharap bisa mempersiapkan semua hal yang menyangkut masa depan anaknya terlebih dahulu. Sebagai orangtua nantinya, ia ingin bertanggung jawab dan tak hanya pintar 'memproduksi' anak. 

"Yang pasti rencana berikutnya rencananya buat punya anak, jauh lebih mateng juga sih. Kita lagi nabung dulu yang banyak juga biar anaknya sejahtera,” lanjut Aming. "Semua dipuas-puasin dulu tahun ini, tahun depan mau difokusin kesitu. Nanti kalau jadi kita pasti kabarin kok, langsung," ucap Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading