Sukses

Entertainment

SCTV Tayangkan Episode Awal Mermaid in Love 2 Dunia Tanpa Iklan

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang para penggemar setia sinetron Mermaid in Love akhirnya usai. Sukses di season pertamanya, sinetron Mermain in Love 2 Dunia dipastikan tayang mulai malam ini di SCTV, 5 Desember 2016 pukul 20.30 WIB. Jelang penayangan perdananya di season kedua Mermaid in Love 2 Dunia, seluruh pemainnya menyapa para penggemar di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/12/2016).

Para pemainnya seperti Angga Aldi, Amanda Manopo, Arnold, Bryan, Syifa Hadju, Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan masih namyak lainnya turut serta menyapa dalam gelaran Launching Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Acara launching sinetron Mermaid in Love 2 Dunia diramaikan para penggemar setia.

Selain itu, acara yang dipandu host Andika Pratama dan Audi Marisa ini menjadi salah satu acara jelang nonton bareng season kedua Mermaid in Love 2 Dunia malam ini. Simak keseruan acara launching sinetron Mermaid in Love 2 Dunia di SCTV.

Mermaid In Love 2 Dunia yang akan menemani pemirsa di malam hari pukul 20.30 WIB. Sinetron yang diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat seperti Angga Aldi, Amanda Manopo, Bastian Steel, Shiva Hadju, Arnold Leonard, Rebecca Klopper serta aktor dan aktris ternama lainnya ini akan mengisahkan kehidupan mermaid yang terjebak cinta segitiga di dua dunia.

Ariel (Amanda Manopo) harus menyembunyikan identitasnya sebagai mermaid dari pria yang selama ini cukup dekat dengannya, Eric (Angga Aldi). Namun sebagai Ratu Mermaid, Neptuna (Deswita Maharani) telah menjodohkan Ariel dengan Benji (Bastian Steel) yang merupakan Putra Raja Laut.

Konflik asmara dan kehidupan dua dunia yang berbeda akan mewarnai kisah menarik dari sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang akan tayang setiap hari pukul 20.30 WIB mulai 5 Desember 2016. Dan nantikan penayangan perdananya yang akan disiarkan SCTV dua episode sekaligus tanpa jeda iklan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading