Sukses

Entertainment

Penampilan Little Mix Ricuh Gara-gara Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Vocal group ternama, Little Mix belum lama ini membuat heboh saat tampil dalam sebuah acara. Kabarnya Zayn Malik yang membuat jalannya gig tersebut 'ricuh'.

Little Mix melantunkan lagu andalan mereka Shout Out to My Ex dalam versi akustik pada aksinya Minggu (4/12) lalu. Di tengah-tengah peformance, rupanya ada teriakan fans yang mencuri perhatian.

"Zayn is a bitch!" begitu teriakan salah satu fans dengan cukup lantang. Sontak suasana pun menjadi heboh, namun tetap terkendali.

Bahkan Perrie Edwards yang merupakan mantan Zayn justru tertawa mendengar teriakan random tersebut. Member lain juga tak bisa menahan tawa sebelum menuntaskan penampilan sebagaimana mestinya.

Perrie Edwards, member Little Mix (AFP/Bintang.com)

Banyak fans meyakini lagu Shout Out to My Ex memang didedikasikan untuk kisah cinta Perrie dan Zayn yang kandas. Sebagaimana yang banyak diberitakan, ia mengalami patah hati yang mendalam karena diputus melalui pesan tertulis.

"Sangat mengerikan, momen terberat dalam hidupku. Sebuah hubungan yang berjalan empat tahun, pertunangan usia dua tahun dan diakhiri dengan sebuah pesan singkat," tulis Perrie Edwards di buku Little Mix tak lama setelah putus dari Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading