Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Unggah Foto Pertarungan Sengit di Film Jumanji

Fimela.com, Jakarta Jumanji merupakan salah satu film yang layak untuk dinanti. Pasalnya, banyak orang yang dibuat penasaran mengenai perbedaan apa yang akan akan dimunculkan dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 1995.

Dwayne Johnson alias The Rock adalah aktor yang rajin mengunggah kejadian lucu dan scene-scene menarik yang akan ditampilkan film Jumanji. Kini ia memposting pertarungan sengit dalam akun Instagramnya.

 

A photo posted by therock (@therock) on

Mengambil lokasi syuting di Hawaii, The Rock mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah beraksi. Ia pun terlihat tengah berusaha mengalahkan kelompok penjahat. Dalam sebuah foto, The Rock pun menuliskan "aku mencari spot yang bagus untuk menghancurkan kakinya hanya dengan satu kali serangan. Scene ini juga terlihat seperti hal yang akan terjadi ketika mengonsumsi terlalu banyak obat saat berpesta,"

Film Jumanji sendiri akan hadir di bioskop Amerika pada tanggal 22 Desember 2017. Selain Dwayne Johnson, sederet artis lain seperti Karen Gillan, Kevin Hart dan Jack Black pun akan turut mmembintangi film ini.

 

A photo posted by therock (@therock) on

Jumanji sendiri awalnya dirilis pada tahun 1995 yang dimeriahkan oleh Robin Williams. Sementara film versi baru akan disutradari oleh Jake Kasdan dan Scott Rosenberg pun bekerja di balik naskah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading