Sukses

Entertainment

Jadi Dokter Kandungan, Revalina S Temat Ingat Pengalaman Hamil

Fimela.com, Jakarta Pengalaman hamil membantu Revalina S Temat melakoni perannya sebagai dokter kandungan di film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon. Di film tersebut, Reva berperan sebagai dokter kandungan yang menjadi tunangan seorang prajurit.

Saat hamil, Reva rutin memeriksa kandungan ke dokter tiap bulannya. Pengalaman ini sedikit banyak membantunya memerankan karakter tersebut. Terlebih dia juga sempat menjalani reading sebelum proses syuting dimulai.

"Mungkin pendalaman selama aku hamil kan bolak-balik ke dokter kandungan, jadi ingat-ingat ngapain saja waktu itu, ternyata benar membantu," ungkap Revalina S Temat, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Ini menjadi film pertama Reva setelah sempat vakum usai menikah dan melahirkan. Mendapat porsi syuting yang sedikit menjadi alasan Reva menerima tawaran akting tersebut. Reva memang tak ingin menerima pekerjaan yang bisa menyita waktunya sebagai ibu rumah tangga.

"Iya film pertama setelah melahirkan, itu pun setelah Rihga usia 6 bulan. Aku berani terima karena cuma sebentar. Aku nggak ikut ke Libanon, jadi syuting di Jakarta saja. Rihga juga aku ajak ke lokasi terus," tutur Revalina S Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading