Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mantan, Lady Gaga dan Taylor Kinney Diminta Balikan

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga kembali mengunggah foto mantan kekasihnya, Taylor Kinney di akun Instagramnya pada Senin (5/12) kemarin. Unggahan tersebut pun kemudian menarik perhatian netizen yang menginginkan mereka kembali bersama.

Foto Taylor Kinney dan ibunya yang diunggah Lady Gaga. (Instagram/Ladygaga)

Kemarin Lady Gaga mengunggah sebuah foto yang yang menunjukkan Taylor Kinney dan ibunya Cynthia Germaotta, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal bertajuk The Born This Way Foundation di Rockfeller, yang digelar oleh Gaga.

Lady Gaga dan Taylor Kinney diharapkan kembali saling mencintai. (AFP/Bintang.com)

Dalam partisipasinya tersebut, Taylor dan ibunya mengirimkan sebuah surat yang dikirimkan untuk para tentara yang tengah bertempur di luar negeri.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun berharap jika foto tersebut menjadi sebuah tanda jika Gaga dan Taylor akn kembali bersama. Mengingat, perpisahan mereka pada Juli 2016 lalu telah menimbulkan kekecewaan.

Lady Gaga dan Taylor Kinney diharapkan kembali saling mencintai. (AFP/Bintang.com)

"Aku ingin kalian kembali lebih dari keinginanku yang mengharapkan kedua orangtuaku kembali bersama," ujar salah seorang netizen di kolom komentar foto tersebut.

Lady Gaga dan Taylor Kinney diharapkan kembali saling mencintai. (AFP/Bintang.com)

Lady Gaga dan Taylor Kinney memutuskan hubungan mereka setelah menjalani hidup bersama sejak 2011. Perpisahan mereka pun dilaporkan karena Gaga belum siap untuk menikah sedang Taylor sudah sangat ingin menjadi seorang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading